Sampul Jurnal Jesik Vol 3 No 2 Tahun 2017

Editor Jurnal Jesik

Abstract


Puji syukur kehadirat Allah SWT kami ucapkan atas tersusunnya Jurnal Elektronik Sistem Informasi dan Komputer (JESIK) Volume 3 Nomor 2 Edisi Juli-Desember 2017 atas kerjasama antara Tim Redaksi JESIK dengan Kelompok Dosen Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Bina Mulia Palu.

Penyusunan beberapa artikel dalam jurnal ini dilandasi dengan semangat untuk membumikan sekaligus membangun harapan karya-karya ilmiah ini dapat dibaca secara luas sehingga dapat lebih memberikan kontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan, khususnya pada rumpun ilmu manajemen informatika dan komputer.

Dengan diterbitkannya Jurnal Elektronik Sistem Informasi dan Komputer (JESIK) Volume 3 Nomor 2 Edisi Juli-Desember 2017 ini diharapkan semoga dapat memberikan manfaat dan memperluas wawasan para pembaca serta untuk memberikan kontribusi dalam perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada Tim Redaksi JESIK dan Kelompok Dosen STMIK Bina Mulia Palu atas dedikasi dan jalinan kerjasama yang baik dalam upaya untuk penerbitan Jurnal Elektronik Sistem Informasi dan Komputer (JESIK) Volume 3 Nomor 2 Edisi Juli-Desember 2017.

                                                                                                            

                                                                                                             Redaksi


Keywords


Jurnal Jesik

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Jurnal Elektronik Sistem Informasi dan Komputer (JESIK) telah terindeks oleh: